Posisi Seks seperti Ini yang Dibenci Wanita!

Gosip Artis - Saat mencoba posisi seks baru, Anda dan pasangan tentu mengharapkan yang terbaik. Namun, ada saja kesalahan yang membuat...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Saat mencoba posisi seks baru, Anda dan pasangan tentu mengharapkan yang terbaik. Namun, ada saja kesalahan yang membuat posisi seks yang direkomendasikan para ahli menyakitkan atau tidak membuat nyaman kedua orang pasangan.

Gosip Selebritis - Survei yang dilakukan Women's Health baru-baru ini terhadap 1.200 wanita menunjukkan mereka tidak suka melakukan hubungan seks dengan posisi doggy style, misalnya, karena tidak membuat pasangan saling menatap sehingga hilang keintimannya.

Gosip Artis Indonesia - Selain itu, ada beberapa kesalahan dalam posisi seks yang umum dicoba banyak pasangan yang membuat wanita membencinya. Apa saja itu? Berikut pemaparanya, seperti dilansir dari Menshealth, Rabu (9/12/2015).


Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika melakukan doggy style, suami mungkin bisa bergairah melihat respons sang istri dari belakang. Namun, wanita mungkin akan bosan karena tidak bisa berhadapan dengan pasangan lelakinya.

Gosip Seputar Artis - Masalah lainnya, penetrasi dalam posisi ini yang terlalu dalam dan cepat justru bisa menimbulkan rasa tidak nyaman pada leher rahim, tutur Sara Gottfries, MD, spesialis obstetri dan ginekologi yang juga penulis buku 'The Cure Hormon'.

Jika ingin menerapkan posisi ini, terapis seks Rebecca Rosenblat menyarankan lakukan penetrasi dengan pelan dan lembut, supaya bisa merangsang sepertiga bagian depan vagina yang dikatakan Rosenblat amat sensitif. Jangan lupa untuk tetap memberikan stimulasi klitoral.


Alasan wanita membencinya adalah insekuritas. Mayoritas wanita tidak suka posisi ini karena mereka merasa khawatir penampilan tubuhnya, terutama bentuk perut dan payudaranya yang tidak terlalu disukai suami dan membuat mereka cemas.

Seputar Gosip Artis - Gottfried memberi alternatif lain yakni dengan menggunakan posisi menyamping seperti 'the spork position'. "Minta istri berbaring lalu angkat kaki kanannya. Posisikan tubuh Anda di tengah-tengah kakinya dan lakukan penetrasi," tutur Gottride.


Berita Artis - Dalam posisi ini, wanita bisa sulit mencapai klimaks. Apalagi, kelengkungan penis sering tidak bertepatan dengan sudut vagina," kata Jen Landa, MD, Chief Medical Officer BodyLogicMD dan penulis "The Sex Drive Solution for Women".

Berita Selebritis - Bila ini menjadi masalah, coba posisi doggy style, kata Landa. Jika diperlukan, Anda bisa membungkukkan tubuh istri di kasur dan ambil posisi di depan cermin sehingga gerakan Anda berdua bisa terlihat di cermin dan diharapkan dapat menambah gairah bercinta kedua belah pihak.

Menurut hasil survei yang digelar, Landa mengatakan para wanita mengaku sulit untuk fokus merasakan kesenangan yang diberikan suami dalam bentuk seks oral ketika dalam waktu bersamaan, mereka juga melakukan hal tersebut.

Berita Artis Indonesia - Sehingga mereka sangat sulit menikmatinya. Jika ingin memberikan seks oral, lebih baik lakukan bergantian," saran Landa.


You Might Also Like

0 komentar