Tiga Hari Hilang, Kakak Kristin Cavallari Ditemukan Tewas

Gosip Artis - Kakak dari aktris dan perancang busana Kristin Cavallari ditemukan tewas setelah dilaporkan hilang tiga hari lalu. G...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kakak dari aktris dan perancang busana Kristin Cavallari ditemukan tewas setelah dilaporkan hilang tiga hari lalu.

Gosip Selebritis - Michael Cavallari (30) diyakini sedang mengemudi dari California menuju Chicago. Mobilnya ditemukan ditinggalkan di dekat sebuah pompa bensin di daerah Utah.

Gosip Artis Indonesia - Kristin (28), mantan bintang acara realitas The Hills, dalam sebuah pernyataan mengatakan, “Kami ingin berterima kasih kepada semua atas cinta, dukungan, dan doa selama masa sulit ini. Kami baru saja diberitahu oleh pihak berwenang bahwa jasad kakakku telah ditemukan. Ini adalah waktu yang sangat menyakitkan bagi kami dan kami masih berusaha mencerna segala sesuatunya.”

Gosip Seputar Artis - Ia menambahkan kepada E! News, “Kami dengan hormat meminta semuanya untuk menghormati privasi kami yang sedang berduka ini.

GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Kristin juga berbagi momen penghormatannya untuk sang kakak melalui unggahan foto mereka saat masih kecil.

Berita Artis - Hatiku pecah berkeping-keping. Mikey, aku selalu bisa mengandalkanmu untuk membuatku tertawa. Kamu memiliki hati yang baik dan akan selalu dikenang. Aku kehabisan kata, namun aku tahu kamu sekarang berada di tempat yang lebih baik dan damai. Aku begitu menyayangimu, istirahatlah dengan tenang.”

Berita Selebritis - Petugas Grand County Sheriff mengatakan bahwa jenazah Michael telah dibawa untuk diperiksa penyebab kematiannya. “Pada sekitar pukul 10:30 para awak pencari di lokasi meyakini bahwa tubuh yang ditemukan di sebuah daerah curam dan bebatuan adalah Michael Cavallari. Pada saat ini, tubuh tersebut sedang dipindahkan ke kantor Pemeriksa Medis Utah untuk menentukan penyebab dari kematiannya.


You Might Also Like

0 komentar