Miss Universe 2015 Fans SuJu, Leeteuk Bangga

Gosip Artis - Fans SuJu (Super Junior) terkejut sekaligus bangga mengetahui bahwa Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, adalah p...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Fans SuJu (Super Junior) terkejut sekaligus bangga mengetahui bahwa Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, adalah pecinta boyband tersebut. Dari akun jejaring sosialnya, Pia diketahui adalah seorang Elf, sebutan fans Super Junior, dan sangat mengidolakan Siwon.

Gosip Selebritis - Hal itu ternyata tak lepas dari perhatian Leeteuk. Leader Super Junior ini pun tak ketinggalan mengucapkan selamat pada Pia dan mengungkapkan kebanggaannya karena wanita asal Filipina itu mengidolakan grupnya.

Gosip Artis Indonesia - Selamat #miss #universe. Aku dengar dari berita ada kesalahan saat pengumuman pemenang. Tapi, selamat untukmu, seorang ELF yang mencintai Super Junior dan terutama Siwon, tulis Leeteuk di Instagram-nya, seperti dilansir Soompi.

Gosip Seputar Artis - Leeteuk juga tak lupa membahas gaun warna biru safir yang dipakai oleh Pia. “Aku juga dengar kalau gaunmu sesuai dengan warna kami. Aku ingin mengucapkan selamat sekali lagi,” tambahLeeteuk.

Seputar Gosip Artis - Ucapan selamat Leeteuk itu pun membuat Elf di seluruh dunia heboh. Pia, Teukkie (panggilan Leeteuk) mengenalmu,” komentar kykykyna.

Berita Artis - Wow, Elf yang sangat beruntung. Bagaimana rasanya mendapat ucapan selamat dari idolamu? tambah its.ateyn.

Berita Selebritis - Fans pun berharap Siwon yang saat ini tengah menjalani wajib militer akan mengetahui hal ini. Siwon oppa, tolong repost ini. Miss Universe adalah fans beratmu, minta _sharinsm77.


You Might Also Like

0 komentar