Ayu Ting Ting Siapkan Anak Masuk Sekolah Internasional

Gosip Artis - Menjadi orangtua tunggal atau single parent tentu tidak mudah. Sebab, harus banyak persiapan untuk kebutuhan hidup bagi ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Menjadi orangtua tunggal atau single parent tentu tidak mudah. Sebab, harus banyak persiapan untuk kebutuhan hidup bagi sang anak.

Gosip Selebritis - Hal inilah yang dirasakan pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado itu mengaku banting tulang hanya untuk masa depan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Gosip Artis Indonesia - Aku melakukan ini semua untuk Bilqis. Pokoknya buat ke depan, aku lebih banyak mempersiapkan pendidikan atau sekolah untuk dia, kata Ayu seperti dikutip Go Spot RCTI.

Gosip Seputar Artis - Terlebih,mantan istri Enji ini sangat menginginkan pendidikan yang terbaik untuk Bilqis. Ia juga sudah berencana memasukkan putri semata wayangnya itu untuk masuk pendidikan atau sekolah internasional.

Seputar Gosip Artis - Ya pokoknya saya sebagai orangtua tunggal, ingin tetap melakukan yang terbaik buat anak, dan siapkan kebutuhan dia yang benar-benar terbaik sepenuhnya, terang Ayu.

Berita Selebritis - Apalagi saya memang sudah berencana untuk menyekolahkan Bilqis ke sekolah internasional, pungkas Ayu.


You Might Also Like

0 komentar