Makan Berdua, Kim Woo Bin Suapi Suzy Miss A

Gosip Artis - Kim Woo Bin dan Suzy diketahui tengah terlibat dalam penggarapan drama Uncontrollably Fond. Syuting drama tersebut pun s...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kim Woo Bin dan Suzy diketahui tengah terlibat dalam penggarapan drama Uncontrollably Fond. Syuting drama tersebut pun sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu di sebuah universitas.

Gosip Selebritis - Senin (14/12/2015), beredar foto-foto baru dari lokasi syuting drama tersebut. Sama seperti foto sebelumnya, Woo Bin dan kekasih Lee Min Ho itu tampak menghabiskan waktu bersama.

Gosip Artis Indonesia - Di satu foto, Woo Bin dan Suzy terlihat sedang makan siang bersama. Entah adegan apa yang sedang mereka mainkan, namun Woo Bin tampak mengarahkan tangannya ke arah Suzy seolah akan menyuapi member Miss A itu.

GOSIP ARTIS

Gosip Seputar Artis - Sementara di foto lain, Suzy dan Woo Bin tampak memakai seragam sekolah yang ditutup dengan baju hangat berwarna gelap. Kekasih Shin Min Ah itu terlihat membawa sebuah buku sementara Suzy berdiri di depannya.

GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Uncontrollably Fond termasuk jajaran drama yang paling ditunggu penayangannya 2016 mendatang. Drama ini berkisah tentang Shin Yoon Jung dan No Eul yang bermusuhan ketika remaja dan bertemu lagi beberapa tahun kemudian. Shin Yoon Jung merupakan seorang aktor terkenal yang sombong, sementara No Eul adalah sutradara yang punya jiwa keadilan tinggi.


You Might Also Like

0 komentar