Solbi Bantah Sindir IU Soal Lirik Kontroversial Zeze

Gosip Artis - Kontroversi lirik lagu milik IU berbuntut panjang. Belum lama ini, solois Solbi disebut-sebut menyindir IU lewat media s...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kontroversi lirik lagu milik IU berbuntut panjang. Belum lama ini, solois Solbi disebut-sebut menyindir IU lewat media sosial.

Gosip Selebritis - Kreativitas, kebebasan dan tanggung jawab,” tulis Solbi, yang diduga ditujukan kepada IU. Seperti diketahui, gara-gara lirik dan interpretasi dari lagu Zeze, IU sempat dikecam banyak orang dan dituduh sebagai seorang pedofil. Dalam sebuah wawancara, IU mendeskripsikan anak umur lima tahun dalam lagu itu dengan kata 'seksi'.

Gosip Artis Indonesia - Namun, saat melakukan wawancara dan pemotretan dengan bnt, Solbi membantah bahwa tulisannya di media sosial itu merujuk kepada IU.

Gosip Seputar Artis - Ada kebebasan dalam kreativitas. Tapi bersama itu datanglah tanggung jawab. Itu tidak ditujukan pada orang tertentu. Aku hanya mengemukakan pikiranku soal isu itu,” terang Solbi seperti dilansir dari Soompi.

Seputar Gosip Artis - IU sendiri sebelumnya pernah mengatakan tak mempermasalahkan kritikan orang-orang terhadapnya. Kekasih Jang Kiha itu mengaku menghargai semua pendapat, kritikan dan interpretasi orang-orang soal lagunya.


You Might Also Like

0 komentar