Mengintip Istana Michael Jackson yang Dijual Rp1,38 Triliun

Gosip Artis - Lebih dari enam tahun sejak kematian Michael Jackson, kompleks kediamannya yang dikenal dengan nama Neverland dijual seh...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Lebih dari enam tahun sejak kematian Michael Jackson, kompleks kediamannya yang dikenal dengan nama Neverland dijual seharga USD100 juta atau sekitar Rp1,38 trilliun,

Gosip Selebritis - Rumah yang memiliki luas lebih dari 2,7 hektar yang terletak di Los Olivos, California, itu memiliki nama resmi Sycamore Valley Ranch namun setelah berpindah tangan kepada sang raja pop, namanya berganti menjadi Neverland Ranch.

Gosip Artis Indonesia - Michael membelinya pada tahun 1987 dengan harga USD19,5 juta, namun secara perlahan ia mengubah tempat tersebut menjadi sebuah taman bermain yang besar sehingga menambah nilai jualnya.

Gosip Seputar Artis - Perusahaan properti Colony Capital akhirnya membelinya seharga USD22,5 juta pada 2008, setahun sebelum kematian sang mega bintang. Saat itu Michael sedang terlilit utang.

Seputar Gosip Artis - Visi Michael sebelumnya adalah mengubah ranch ini kembali ke bentuk aslinya dan kemudian menjualnya,” kata Kyle Forsyth dari Colony Capital. “Jadi kami hanya mengikutinya dengan menambahkan versi kami sendiri.

Berita Artis - Sebuah video yang dilansir NBC memperlihatkan berbagai sudut yang ada di ranch ini. Meski semua wahana yang ada sudah dihilangkan, namun rel kereta api, jam bunga, dan ruang teater masih dipertahankan keberadaannya. Terlihat juga pemandangan menakjubkan dari Gunung Catherine, yang dinamai sama seperti ibunda Jackson.

Berita Selebritis - Pembeli baru ranch ini diperkirakan akan mendapat kebebasan untuk melakukan apa saja yang ia inginkan namun diharapkan tetap mencerminkan sejarah yang terkenal dari tempat itu.

Berita Artis Indonesia - Kami masih memiliki ketertarikan terhadap Michael dan rasa hormat yang mendalam terhadap warisannya, tutup Forsyth.


You Might Also Like

0 komentar