Demi Lovato Bersyukur Lepas dari Narkoba

Gosip Artis - Demi Lovato buka suara mengenai pemulihannya dari ketergantungan narkoba dalam kampanye kesadaran akan obat-obatan terla...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Demi Lovato buka suara mengenai pemulihannya dari ketergantungan narkoba dalam kampanye kesadaran akan obat-obatan terlarang.

Gosip Selebritis - Pelantun Cool for the Summer itu mengunggah sebuah video pendek melalui Instagram-nya yang dibuat oleh organisasi nonprofit Facing Addiction dan meminta para penggemarnya untuk melihat lebih dekat fakta mengenai kecanduan narkoba, yang menurutnya merupakan masalah terbesar di Amerika Serikat..

Gosip Artis Indonesia - Aku adalah satu dari tujuh orang yang mengalami kecanduan dan aku sangat bersyukur dapat kembali pulih, tulis Demi yang mengaku menyalahgunakan narkoba di masa lalunya dan pernah masuk rehabilitasi di umur 18 tahun untuk mengobati gangguan pola makan dan menyakiti diri sendiri.

Gosip Seputar Artis - Ini saatnya bagi kita semua untuk merenungkan dan mulai menghadapi kecanduan @facingaddiction. Mari kita berhenti mengabaikan masalah terbesar di negara kita. Kit selama ini tidak mau melihatnya, lanjut Demi, seperti dilansir oleh ETonline. Kita semua secara langsung atau tidak langsung berhubungan dengan masalah ini dan kita semua harus menjadi bagian dari solusi. Bersama kita bisa mengganti rasa malu dengan dukungan, harapan, dan penyembuhan.

Seputar Gosip Artis - Demi dalah salah satu dari sejumlah selebritis yang bekerja sama dengan Facing Addiction untuk meningkatkan kesadaran akan tingginya tingkat kecanduan narkoba di Amerika. Model Tara Conner dan komedian Gary Owen juga mengunggah video singkat tersebut di Instagram-nya dengan cerita perjuangan mereka melawan kecanduan.

Berita Selebritis - Demi sering menyebutkan bahwa pacarnya Wilmer Valderrama berjasa membantunya untuk tetap bersih dan menjaga pemulihannya. Ia bahkan sempat mengatakan bahwa tanpa bantuan Wilmer mungkin ia tidak akan hidup sampai sekarang.


You Might Also Like

0 komentar