Kedua Anak Arie Untung Mulai Ikuti Jejak Jadi Presenter

Gosip Artis -  Pasangan Arie Untung dan Fenita tidak akan membatasi potensi yang dimiliki kedua anaknya, Fathir dan Aisyah. Menurutnya...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis -  Pasangan Arie Untung dan Fenita tidak akan membatasi potensi yang dimiliki kedua anaknya, Fathir dan Aisyah. Menurutnya, kedua anaknya itu sudah mulai tampak mengikuti jejaknya sebagai presenter.

Gosip Selebritis - Dia (Fathir) pingin bikin blog traveling. Jadi nanti tinggal dilihat latihan untuk jadi host lah. Bikin TV sendiri di youtube. Dia memang doyan di kamera. Di sekolah jadi MC, kata Arie saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015). 

Gosip Artis Indonesia - Fathir yang kini berusia 10 tahun memang sudah terlihat mewarisi bakat dari kedua orangtuanya sebagai presenter. Arie pun kerap membantu dalam proses pengambilan gambar dan editing untuk tayangan Fathir di channel pribadinya.

Seputar Gosip Artis - Lain lagi dengan Aisyah, anak perempuan pasangan Fenita dan Arie ini nampaknya gemar membuat video - video tutorial di youtube. Usianya yang kini menginjak 7 tahun membuatnya lebih aktif untuk berbagi informasi seputar mainan. 

Gosip Seputar Artis - Dia kepengin jadi tutorial. Kalau main-mainan caranya begini loh begitu loh. Kalau jalan-jalan d ivideo nge-host dia, kata Arie menceritakan kretifitas anaknya. 

Berita Selebritis - Menurut Arie sebagai ayah tugasnya hanyalah mendukung. Arie mengaku tak pernah ikut campur jika kedua anaknya sedang menjadi presenter sebuah acara. Baginya melihat anaknya tampil  percaya diri lebih baik daripada melihat anaknya menjadi pendiam dan minder.


You Might Also Like

0 komentar