Deretan Artis Terjerat Prostitusi

Gosip Artis - Kasus prostitusi yang melibatkan artis tanah air kembali terjadi. Kali ini, polisi menggerebek dua nama sekaligus yait...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kasus prostitusi yang melibatkan artis tanah air kembali terjadi. Kali ini, polisi menggerebek dua nama sekaligus yaitu Nikita Mirzani dan PR di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Gosip Selebritis - Kasus ini bukan pertama kalinya terjadi di tanah air. Sebelumnya kasus yang melibatkan AA juga sempat menghebohkan beberapa waktu yang lalu. Lantas siapa saja artis yang terlibat prostitusi dan sudah bersentuhan dengan hukum? Berikut rangkumannya.


GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Dalam sekejap, nama Nikita Mirzani jadi bahan pembicaraan masyarakat Indonesia. Ya, ia ditangkap di hotel berbintang di Jakarta karena terlibat prostitusi, belum ada kepastian berapa tarif untuk menggunakan jasanya, namun beredar kabar angka Rp65 Juta untuk ongkos menggunakan jasa Nikita Mirzani.


GOSIP ARTIS

Gosip Seputar Artis - Nama AA sebelumnya jadi bahan gunjingan masyarakat saat Amel Alvi ditangkap pihak kepolisian. Sang mucikari Robbi Abbas pun akhirnya dijebloskan ke penjara. Angka Rp80 Juta pun muncul sebagai tarif untuk menggunakan jasa Amel Alvi.


GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Anggita Sari yang juga seorang artis juga terjerembab dalam kasus prostitusi, bahkan terkuak bila tarif Anggita Sari sebesar Rp7,5 Juta. Angka tersebut terkuat saat persidangan Anggita Sari di Surabaya.


GOSIP ARTIS

Berita Selebritis - Nama PR mungkin masih asing di telinga, ternyata ia adalah Putty Revita seorang model asal Kalimantan. Ia ditangkap bersamaan dengan Nikita Mirzani di sebuah hotel di Pusat Jakarta. Kabarnya ia juga pernah dekat dengan Ariel Noah berdasarkan foto mereka berdua yang tersebar di internet.


You Might Also Like

0 komentar