Sindir Maia, Ahmad Dhani Nilai Mulan Ngeyel

Gosip Artis - Hebohnya curhatan Mulan Jameela yang belum lama ini beredar mengundang berbagai komentar dari netizen, terutama para hat...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Hebohnya curhatan Mulan Jameela yang belum lama ini beredar mengundang berbagai komentar dari netizen, terutama para haters.

Gosip Selebritis - Menanggapi hal, Ahmad Dhani sebenarnya mengaku sudah sering menasehati Mulan. Seraya sindirannya kepada sang mantan istri, Dhani sering melarang Mulan untuk terlibat di media sosial.

Gosip Artis Indonesia - Kalau saya itu enggak pernah ada urusan sama dunia maya, apalagi sama Maia (Maia Estianty). Jadi saya sudah nasihatin ke Mulan kalau engak mau punya haters tidak usah ada instagram sama path, dan lainnya," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat, Rabu 16 Desember 2015.

Gosip Seputar Artis - Ayah dari Al, El, Dul, ini cukup menyayangkan sikap Mulan Jameela yang terbilang ngeyel. Padahal Dhani sudah membuktikan hal itu dalam kehidupan pribadinya. Terbukti, tanpa media sosial, hidupnya lebih tenang dari gangguan haters.

Seputar Gosip Artis - Saya sendiri enggak punya itu (media sosial). Itu saran saya (jangan menggunakan media sosial), tapi dia (Mulan) tidak ngikutin saran saya. Dia lebih senang punya Path, Instagram dan haters," tegas Ahmad Dhani.

Berita Artis - Meski begitu, bos RCM (Republik Cinta Management) ini tidak terlalu kecewa akan tindakan yang diambil sang istri. Jika Mulan menganggap hal itu adalah yang terbaik.

Berita Selebritis - Saya tidak kecewa dengan Mulan, kalau itu adalah langkah terbaik menurutnya, pungkas Ahmad Dhani.


You Might Also Like

0 komentar