Pengalaman Unik Ayu Dewi saat Tak Suka Anak Kecil

Gosip Artis - Sebelum menjadi seorang ibu, Ayu Dewi sempat merasa kurang suka dengan anak kecil. Hal itu karena ia adalah anak tunggal...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sebelum menjadi seorang ibu, Ayu Dewi sempat merasa kurang suka dengan anak kecil. Hal itu karena ia adalah anak tunggal di keluarganya.

Gosip Selebritis - Pernah ada kejadian lucu, enggak suka sama anak kecil. Aku bilangnya berisik karena aku satu-satunya anak tunggal gimana egoisnya tau dong," ucap Ayu saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 10 Desember 2015.

Gosip Artis Indonesia - Namun, ada pengalaman unik yang dialaminya saat ia harus bersama seorang anak kecil yang saat itu 'dibencinya'.

Gosip Seputar Artis - Kemakan omongan karena membenci anak itu, Ayu malah satu pesawat dan bahkan apesnya lagi anak itu menangis kejer selama di pesawat. Eh karma, datang anaknya di belakang bangku aku pas naik pesawat dan dia nangis sepanjang peejalanan," cerita Ayu.

Seputar Gosip Artis - Namun, semua sudah berubah. Ayu yang kini menjadi seorang ibu menyadari jika anak kecil merupakan sosok manusia yang polos hingga ia pun kini menjadi sangat sayang kepada anak kecil.

Berita Selebritis - Setelah menikah dan punya anak jiwa keibuannya muncul, jadi setiap lihat anak penginnya peluk-peluk anak-anak, padahal itu anak orang. Apalagi anak-anak disabilitas," pungkas Ayu.


You Might Also Like

0 komentar