Roro Fitria Sayang dengan Bella Sophie

Gosip Artis - Artis yang penuh dengan sensasi, Roro Fitria belakangan dituding tengah berseteru dengan Bella Sophie karena kerap salin...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Artis yang penuh dengan sensasi, Roro Fitria belakangan dituding tengah berseteru dengan Bella Sophie karena kerap saling unggah foto pamer harta.

Gosip Selebritis - Namun ternyata Roro Fitria mengaku sayang pada Bella Sophie dan membantah tudingan bahwa ia bersaing dengan Bella Sophie dalam urusan pamer harta antara mereka.

Gosip Artis Indonesia - Enggak Alhamdulillah enggak (konflik dengan Bella), sama Bella Sophie sayang kok, kata Roro Fitria di acara Ada-Ada Aja, Global TV, Jakarta, Rabu (30/12/2015).

Berita Selebritis - Roro Fitria mengaku tak pernah iri dengan Bella Sophie atau siapapun yang memiliki harta lebih banyak dari dirinya, karena menurutnya hal tersebut merupakan penyakit hati.

Gosip Seputar Artis - Kalau aku sih enggak pernah sirik dan iri itu kan penyakit hati, kalau teman-teman punya berlebih Alhamdulillah, ujarnya.

Seputar Gosip Artis - Perkataan Roro Fitria ini menjawab rumor bahwa ia bersitegang dengan Bella Sophie karena mereka kerap saling mengunggah foto pamer harta.


You Might Also Like

0 komentar