NM Digerebek dalam Kondisi Bugil, Apa Komentar Kamu?

Gosip Artis - Artis berinisial NM dan PR diciduk polisi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat terkait kasus prostitusi online. ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Artis berinisial NM dan PR diciduk polisi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat terkait kasus prostitusi online.

Gosip Selebritis - Kasus sepertinya akan menjadi sorotan mengingat polisi memberi isyarat jika artis yang ditangkap merupakan artis terkenal. Tak heran, tarif yang dipatok begitu fantastis, Rp50-120 juta. Dalam penangkapannya, tarif NM disebut Rp65 juta sekali bercinta.

Gosip Artis Indonesia - Bersama NM dan PR, polisi juga menangkap F dan O yang merupakan manajer artis dan manajer sebuah tempat hiburan.

Gosip Seputar Artis - Menurut Kepala Sub Direktorat II Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya, NM dan PR ditangkap dalam keadaan bugil.

Seputar Gosip Artis - Saat ditangkap (NM dan PR) sudah dalam keadaan siap pakai, tapi tidak terjadi apa-apa," katanya.

Berita Selebritis - NM kabarnya selama ini memang artis yang kerap tampil seksi di setiap penampilannya. Foto-fotonya tanpa busana juga banyak berseliweran di dunia maya, lho. Nah, apa komentar kamu mengenai berita NM ditangkap dalam keadaan bugil?


You Might Also Like

0 komentar