Mulan Jameela Ternyata Dulu Kuper

Gosip Artis - Sebagai penyanyi, Mulan Jameela memiliki penampilan yang glamor. Namun, realita sesungguhnya tidak seperti yang dibayang...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sebagai penyanyi, Mulan Jameela memiliki penampilan yang glamor. Namun, realita sesungguhnya tidak seperti yang dibayangkan masyarakat.

Gosip Selebritis - Melalui sebuah tayangan video yang dipandu Dedy Cobuzier, Mulan mengungkapkan bagaimana kehidupannya sebelum menjadi figur publik. Secara mengejutkan, Ibu tiga anak itu mengaku termasuk kuper.

Gosip Artis Indonesia - Saya ini kuper, jauh dari sekarang. Tidak banyak masa bandel saya di sekolah. Saya itu tinggal di desa,ujar Mulan.

Gosip Seputar Artis - Selain bercerita tentang saat sekolah, Mulan juga menuturkan soal keluarga besarnya. Meski begitu, imbuh Mulan, keluarga besarnya tetap bisa menjaga kerukunan satu sama lain

Seputar Gosip Artis - Saya anak bungsu dari sembilan bersaudara. Dua sudah meninggal, jadi sekarang tinggal tujuh. Dari semua keluarga, mungkin saya yang lebih memilih lama tinggal dengan orangtua. Saya termasuk anak yang tidak enakan,” tutupnya.


You Might Also Like

0 komentar