Ini Alasan Bella Rela Dipoligami

Bilang masih perjaka, ternyata Suryono sudah beristri. Bella kok rela dipoligami. Gosip Artis - Suami Bella Shofie, Suryono, akhir...

GOSIP ARTIS

Bilang masih perjaka, ternyata Suryono sudah beristri. Bella kok rela dipoligami.

Gosip Artis - Suami Bella Shofie, Suryono, akhirnya terbukti berstatus suami orang saat menikahi artis belia kontroversial ini. Bukti didapat dari pernyataan manajer Bella, Tata Liem dan Suryono sendiri. Pertanyaannya, kalau bukan pernikahan settingan, kok Bella ikhlas dipoligami?

Dalam sebuah talkshow Rabu lalu, Tata membenarkan anak asuhnya dinikahi pria beristri.

Gosip Selebritis - Perkawinan ini benar, bukan settingan. Memang menikah sama Suryono, benar Bella istri kedua. Dan, nggak ada rekayasa dan sudah ada persetujuan, ungkap Tata.

Gosip Artis Indonesia - Anehnya, pernikahan itu diketahui is­tri pertama dan keluarga besar Suryono. Malahan lagi, usai menikah, Suryono tetap bermukim dengan istri pertama.

Gosip Seputar Artis - Nggak bertiga, Suryono sama istrinya. Itu urusan mereka, mereka yang jalankan, Suryono tetap bertanggung jawab. Bella tinggal di apartemen Jakarta. Dia sewa kok, bukan dibelikan, urai Tata.

Seputar Gosip Artis - Menurut pria gemulai bernama asli Mu­hammad Hatta ini, Bella juga sudah kenal dekat dengan istri dan anak Suryono.

Lantas apa yang membuat Bella rela di­poligami oleh pria kurus itu?

Berita Artis - Bella bukan nggak tahu Suryono beris­tri. Dia tahu Suryono jujur sekali. Itu yang membuat Bella jatuh cinta karena Suryono bertanggung jawab sama istri pertamanya juga, jawab Tata.

Saat resepsi pernikahan di Bali, keluarga dan orangtua Suryono diketahui tidak hadir. Kenapa begitu?

Berita Selebritis - Orangtua nggak datang karena keadaan. Banyak artis yang diundang juga cancel, kok, karena ada kerjaan. Namanya pernikahan, pasti ada saja kekurangan, jawab Tata.

Berita Artis Indonesia - Ada kabar pula kalau Bella tak pernah berkunjung ke Papua, tempat keluarga besar Suryono berdomisili.

“Nggak mungkin Bella nggak kenal (ke­luarga Suryono itu bohong! Saya saja kenal sama keluarga dan adiknya Suryono kok,” ceplos Tata.

Saat mereka menikah 10 Mei lalu di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Suryono tercatat sebagai perjaka. Tentu saja pemalsuan data seperti itu adalah sebuah tindak pidana. Bagaimana komentarnya?

“Mungkin ada kesalahan (penulisan data di KUA soal status Suryono). Saya nggak bisa buka saat ini. Secepatnya Bella akan klarifikasi sama suaminya dan mungkin istrinya Suryono,” jelas 


You Might Also Like

0 komentar