Natal, Miley Cyrus Rilis Lagu Sedih

Gosip Artis - Ada berbagai cara berbeda bagi orang-orang untuk merayakan Natal. Salah satunya adalah Miley Cyrus, yang merilis lagu Na...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Ada berbagai cara berbeda bagi orang-orang untuk merayakan Natal. Salah satunya adalah Miley Cyrus, yang merilis lagu Natal.

Gosip Selebritis - Lagu terbaru Miley berjudul My Sad Christmas Song. Belum ada informasi lebih lanjut apakah single terbaru ini akan berujung pada perilisan mini album Natal atau tidak. Namun yang pasti, penyanyi yang sering tampil dengan penampilan aneh ini sedang menikmati masa liburannya bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Gosip Artis Indonesia - Miley baru saja mengakhiri rangkaian turnya yang bertajuk Milky Milky Milk Tour (sebelumnya dikenal sebagai Miley Cyrus & Her Dead Petz Tour). Ia telah menjalani rangkaian tur tersebut dengan mengajak beberapa teman musisinya.

Gosip Seputar Artis - Salah satu bintang tamu yang terkenal saat Miley melangsungkan konser adalah Pamela Anderson. Keduanya menyuarakan untuk meningkatkan kesadaran orang-orang yang bekerja di penangkaran paus.


You Might Also Like

0 komentar