Sudah Besar, Citra Scholastika Tak Kebagian Kado Natal

Gosip Artis - Citra Scholastika hari ini ia beserta keluarga merayakan Natal bersama di kediamannya dengan begitu hangat dan intim. ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Citra Scholastika hari ini ia beserta keluarga merayakan Natal bersama di kediamannya dengan begitu hangat dan intim.

Gosip Selebritis - Salah satu kebiasaan keluarga besar Citra adalah tukar kado Natal. Namun tahun ini, Citra tak kebagian malah harus menyiapkan kado untuk saudara-saudara yang masih belia.

Gosip Artis Indonesia - Karena udah bertambah besar, jadi enggak ada tuker kado. Jadi aku sekarang mendapatkan kesempatan untuk bagikan kado. Karena yang kumpul kan kebanyakan ponakan, sepupu, dan mas-mas aku. Jadi senang sih masih bisa berbagi sama keluarga," kata Citra di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/12/2015).

Gosip Seputar Artis - Kendati demikian Pelantun Pasti Bisa ini nampak memancarkan rona bahagianya karena dapat berkumpul dengan orangtua dan sanak saudaranya. Hal ini adalah tradisi yang selalu ia laksanakan setiap tahunnya ketika Natal tiba.

Seputar Gosip Artis - Kalau misalnya di keluarga Citra lebih ke kumpul-kumpul. Itu udah kayak kebiasaan yang udah membudaya di keluarga kita," ujarnya.

Berita Artis - Hal-hal yang Citra lakukan saat perayaan Natal seperti makan bersama, berbagi cerita Natal menambah semangatnya karena momen seperti ini jarang ditemui.

Berita Selebritis - Abis selesai Misa Natal kita kumpul keluarga, makan-makan, foto-foto atau apapun yang bisa dilakukan bareng-bareng, tukasnya.


You Might Also Like

0 komentar