Mega Konser Dunia Sukses Menghipnotis Pemirsa Setia RCTI

Gosip Artis - Perhelatan Mega Konser Dunia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tak hentinya menebar kemeriahan. ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Perhelatan Mega Konser Dunia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tak hentinya menebar kemeriahan. Sound yang menggelegar, dan tata panggung megah yang berkilau mengiringi sederet penampil menjadi satu kemasan utuh yang apik.

Gosip Selebritis - Kali ini kembali All-4-One yang mengambil alih tahta Mega Konser Dunia. Heboh, ia menggandeng Regina Ivanova untuk berbagi suara lewat lagu mereka berjudul I Turn To You. Kehadiran Regina sebagai satu-satunya penyanyi di antara empat personil lain menjadi suguhan menarik nan mempesona pada kesempatan kali ini.

Gosip Artis Indonesia - Setelah usai, The Overtunes pilih untuk menaikkan tempo lewat lagu cover Gigi - Terbang. Penyanyi pria bersuara rock kental, Virzha lagi-lagi menunjukkan kemampuan olah vokalnya. Kali ini, bersama Regina Ivanova, mereka mencomot lagu Biar Menjadi Kenangan. Kedua alumni Indonesian Idol ini sukses memukau penonton.

Gosip Seputar Artis - Lagi-lagi penonton maupun pemirsa dibuat terhanyut akan suasana musik dan penampilan yang disuguhkan oleh para musisi. Regina Ivanova kembali menunjukkan kebolehan tarik suaranya lewat Merenda Kasih. Setelah itu, All-4-One menghangatkan lewat lagu hits lainnya, Chariots.

Seputar Gosip Artis - Ya, namun perhelatan bergengsi nan megah ini harus usai sampai disini setelah penonton dan peserta sukses dibuat terhipnotis oleh sederet penampilan musisi papan atas. 

Berita Selebritis - Virzha dan The Overtunes didaulat menjadi sajian penutup Mega Konser Dunia kali ini. Virzha memilih untuk mengcover lagu Oasis - Don't Look Back in Anger. Serta The Overtunes dengan sempurna membungkus konser kali ini lewat lagu yang dipopulerkan oleh One Direction - Infinity. Efek air mancur yang meledak-ledak di sekeliling panggung pun menjadi iringan penutup yang dahsyat.


You Might Also Like

0 komentar