Inilah Alasan Dunia Terobsesi dengan Kim Kardashian

Gosip Artis - Sepanjang 2015, Kim Kardashian menjadi artis yang paling dicari di google. Nama Kim Kardashian berada di urutan atas ber...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sepanjang 2015, Kim Kardashian menjadi artis yang paling dicari di google. Nama Kim Kardashian berada di urutan atas bersama dengan Lionel Messi.

Gosip Selebritis - Bintang reality show itu memang memiliki beberapa momen besar, yang membuatnya jadi bahan pembicaraan. Berikut beberapa momen Kim Kardashian sepanjang 2015, yang membuatnya menjadi orang paling dicari, sebagaimana dikutip dari Times, Minggu (27/12/2015).


Gosip Artis Indonesia - Bekerjasama dengan Glu Mobile, Kardashian membuat beberapa aplikasi permainan. Hal inipula yang menambah pundi-pundi pendapatan Kardashian sebagai selebriti Hollywood. Di samping itu, Kim juga merilis aplikasi pribadi di awal tahun, yang belum lama ini menduduki peringkat atas di chart apple dengan kimojinya.


Gosip Seputar Artis - Dengan Kim sebagai pemeran utama, Keeping Up With Kardashian membuat klan Kardashian-Jenner bertambah sukses, sejak penayangannya tahun 2007. Season terbaru dari Keeping Up with Kardashian tayang februari dan terus menempati rating tertinggi di jaringan E!


Seputar Gosip Artis - Di bulan Mei, Kardashian mempublikasikan buku setebal 352 halaman berjudul Selfish, yang sudah dipersiapkan bertahun-tahun. Selanjutnya, Kim Kardashian juga berencana merilis buku edisi khusus liburan. Pada dasarnya, isi buku tersebut sama, hanya ada penambahan foto untuk cover.


Berita Artis - Meski Taylor Swift menjadi selebriti yang paling banyak memiliki follower di instagram, tetap saja Kardashian masih mendominasi. Dengan 38 juta follower di twitter, dan 55 juta follower di instagram, Kardashian mampu mempengaruhi pengguna internet.


Berita Selebritis - Kim Kardashian melahirkan anak keduanya pada 5 Desember lalu. Bersama sang suami, Kanye West, Kim mengumumkan nama anak laki-laki mereka dua hari setelah kelahirannya. Pasangan tersebut memilih nama Saint West.


You Might Also Like

0 komentar