Nikita Mirzani Geram Dituduh sebagai PSK Online

Gosip Artis -  Kasus prostitusi online yang belum lama menyeruak turut melibatkan nama sejumlah artis, salah satunya Nikita Mirzani. T...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis -  Kasus prostitusi online yang belum lama menyeruak turut melibatkan nama sejumlah artis, salah satunya Nikita Mirzani. Telah tertangkap dalam keadaan setengah bugil, Nikita mengaku penangkapannya adalah jebakan.

Gosip Selebritis - Meski berstatus korban, nama Nikita terlanjur dinilai negatif oleh masyarakat. Hingga saat ini pun Nikita masih merasa geram karena disebut sebagai PSK online.

Gosip Artis Indonesia - Siapa sih yang mau dibilang PSK. Niki kan punya perkerjaan tetap yang lumayan juga penghasilannya. Gue juga kerja loh tapi bukan artis yang wah. Dan gue bukan artis yang mewah yang mobilnya bisa apa tanpa harus syuting,kata Nikita saat ditemui di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015)

Gosip Seputar Artis - Artis minim prestasi ini memang tak banyak memperlihatkan gaya hidup mewah dihadapan publik. Untuk itu Nikita merasa kesal karena diduga sebagai artis prostitusi online dengan bayaran puluhan juta.

Seputar Gosip Artis - Jadi kalau dibilang kayak gitu agak kesal. Kita kan enggak bisa tutup mulut semua orang jahil, atau orang yang enggak suka sama Niki itu kan banyak banget. Jadi biarin saja, tegas Nikita.

Berita Selebritis - Perlu diketahui, Nikita Mirzani ditangkan dengan dugaan prostitusi online pada 10 Desember 2015 lalu di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat. Setelah melalui beberapa pemeriksaan Nikita dibebaskan dengan status sebagai korban perdagangan manusia. Meski begitu Nikita kini masih berada dibawah pengawasan Panti Sosial Karya Wanita Mulya.


You Might Also Like

0 komentar