Ariel Noah Tegang Lakukan Olahraga Ekstrim

Gosip Artis - Vokalis band Noah, Ariel tak bisa menyembunyikan rasa tegangnya setelah mendapat kesempatan mencoba olahraga yang sangat...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Vokalis band Noah, Ariel tak bisa menyembunyikan rasa tegangnya setelah mendapat kesempatan mencoba olahraga yang sangat ekstrim seperti drifting.

Gosip Selebritis - Sebelum melakukan olahraga drifting tersebut, Ariel mengaku sangat tegang, bahkan ia pun mengaku cukup ketakutan. Sehingga ia harus melihat bagaimana teknik menyetir sebuah mobil meskipun hanya sebagai penumpang.

Gosip Artis Indonesia - Ini tuh pertama kalinya gue ngedrift, gue tegang, agak mual, makanya sebelum itu, gue melihat bagaimana teknik yang dilakukan oleh drifters itu dan harus percaya sama dia supaya gue bisa selamat, kata Ariel seperti dikutip Go Spot, RCTI.

Gosip Seputar Artis - Tetapi, rasa tegang dan takutnya itu mulai pudar ketika kekasih Sophia Latjuba ini menemukan titik keseruan saat melakukan olahraga ekstrim ini.

Seputar Gosip Artis - Gimana ya puas saja, seru banget jadi yang awalnya tegang, agak mual. Tapi begitu di start, gila semua itu pudar begitu saja, karena sudah terkalahkan rasa tegangnya itu, pungkasnya.


You Might Also Like

0 komentar