Raisa Ketagihan Main Film

Gosip Artis - Film bertajuk Terjebak Nostalgia merupakan debut perdana Raisa dalam dunia akting. Awalnya, Ia merasakan ada keraguan sa...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Film bertajuk Terjebak Nostalgia merupakan debut perdana Raisa dalam dunia akting. Awalnya, Ia merasakan ada keraguan saat menerima tawaran film tersebut. Namun rasa keraguan itu berubah menjadi tantangan untuk menunjukkan kualitas akting.

Gosip Selebritis - Pertama ditawarin sih ada rasa ragu, enggak percaya diri (pede), dan membiarkan orang lain untuk menggantikan gue untuk peran ini, tapi ternyata setelah baca script nya, gue langsung tertarik, kata Raisa saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Pusat.

Gosip Artis Indonesia - Sementara itu, keraguan yang ia rasakan berawal dari prinsip bahwa bakat yang dimiliki hanya di bidang musik, tanpa melihat bakat terpendam lainnya.

Gosip Seputar Artis - Apalagi memang dari awal gue tuh kayak mengkotak-kotakkan kalau bakat gue cuma di nyanyi dan musik saja, tapi musik dan akting itu ternyata keindahan dalam seni," sambungnya.

Seputar Gosip Artis - Selama menjalani proses syuting yang sangat panjang, ia tidak merasakan keraguan. Justru perempuan berusia 25 tahun ini sangat menikmati pekerjaan barunya di dunia akting.

Berita Selebritis - Setelah proses syuting yang cukup panjang, dan gue belajar apa itu seni film ternyata gue nemuin enaknya di dunia akting, dan gue ketagihan.Dan enggak menutup kemungkinan juga akan mengambil sebuah judul film lagi, tapi bukan dalam waktu dekat, karena tahun depan ingin fokus ke musik dulu, pungkas kekasih Keenan Pearce itu.


You Might Also Like

0 komentar