Artis -Artis Terlibat Prostitusi Banyak Terungkap Tahun Depan

Gosip Artis - Kasus prostitusi online dikalangan artis menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Sederet nama artis pun terkuak, sep...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kasus prostitusi online dikalangan artis menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Sederet nama artis pun terkuak, seperti SB, AA, TM, serta Nikita Mirzani dan Puty Revita yang pekan lalu tertangkap di hotel kawasan Jakarta Pusat.

Gosip Selebritis - Terbongkarnya beberapa artis seksi yang terlibat dalam kasus prostitusi, akan menguak artis lain yang sampai kini belum terungkap. Namun, menurut penerawangan paranormal Mbak You, lambat laun akan ada lagi artis prostitusi yang terkuak.

Gosip Artis Indonesia - Ada beberapa artis yang kebongkar semua, tapi diluar jangkauan kita. Tapi keturunan, ada Chinese nya juga inisial M, ujar Mbak You saat ditemui di Swiss-Belhotel, Jakarta Barat.

Gosip Seputar Artis - Meski akan ada artis lain yang akan tertangkap basah karena kasus prostitusi, namun ada juga artis yang tidak dapat terkuak. Namun, nama artis yang akan mengejutkan masyarakat akan timbul dan terbongkar identitasnya.

Seputar Gosip Artis - Ada yang terungkap dan yang enggak, ada tambahan nama yang enggak bisa dibongkar semua tapi akan terbongkar. 2016 nama yang di luar perkiraan akan timbul, tegasnya.

Berita Artis - Sedangkan untuk si pria hidung belang atau pembeli artis ini, Mbak You meyakini memang benar dari kalangan pejabat dan pengusaha yang memiliki pundi-pundi uang yang fantastis. Iya ada pejabat sebagai pembeli, karena prostitusi pasti pejabat orang yang punya duit. Banyak dan belum terungkap, pungkas Mbak You.


You Might Also Like

0 komentar