Proyek Rahasia Ahmad Dhani Bentuk Duo Nikita Mirzani Dan Angel Karamoy

Pupus harapan Ahmad Dhani untuk membentuk Duo MILF yang rencananya digawangi oleh Nikita Mirzani dan Angel Karamoy , karena keduanya terl...

Pupus harapan Ahmad Dhani untuk membentuk Duo MILF yang rencananya digawangi oleh Nikita Mirzani dan Angel Karamoy, karena keduanya terlibat skandal panas.


GOSIP ARTIS

Gosip Selebritis - Ahmad Dhani belum lama ini mengatakan kalau Ia mempunyai proyek musik rahasia yaitu membentuk grup bernama Duo MILF, Duo MILF nantinya akan digawangi oleh Nikita Mirzani dan Angel Karamoy.

Gosip Artis Indonesia - Namun pupus sudah, karena kedua artis cantik itu sedang dirundung skandal, rencana Ahmad Dhani untuk mengorbitkan keduanya pun musnah sudah.

GOSIP ARTIS


Dia (Nikita) bisa nyanyi. Tadinya mau saya buatin duo sama Angel Karamoy,” ungkap Dhani,


“Tetapi, dua-duanya hilang. Tadinya sih mau buat Duo MILF.”

GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Selain itu Dhani ternyata juga sudah memiliki konsep yang matang untuk Duo MILF. Sayangnya rencana tinggallah rencana.

Gosip Artis - Memang Ahmad Dhani yang selama ini dikenal sebagai seorang musisi yang selalu populer dengan karya-karyanya, seperti saat bersama band Dewa 19 sukses menjadi hits yang abadi dan masih sering dinyanyikan banyak orang hingga saat ini.

Berita Selebritis - Ahmad Dhani sendiri kini tengah sibuk menggelar audisi Dewi Dewi Mahadewi yang digelar di sejumlah kota besar di Indonesia.

GOSIP ARTIS

GOSIP ARTIS

GOSIP ARTIS



You Might Also Like

0 komentar