Foto Pakai Bikini, Dena Rachman Di-Bully

Gosip Artis - Keputusan mantan penyanyi cilik Dena Rachman melakukan operasi transgender memang menuai banyak kritikan dari para netiz...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Keputusan mantan penyanyi cilik Dena Rachman melakukan operasi transgender memang menuai banyak kritikan dari para netizen. Bahkan, tidak sedikit kritikan dan komentar tersebut diberikan di setiap foto yang diunggah Dena di akun Instagramnya.

Gosip Selebritis - Ada yang mengomentari kecantikan Dena, namun ada pula yang mempertanyakan kecantikan Dena. Pertanyaan demi pertanyaan bermunculan, hingga yang paling 'pedas' adalah ketika netizen mempertanyakan di mana Dena menyembunyikan alat kelamin Mr. P.

Gosip Artis Indonesia - Ini terlihat dari beberapa komentar netizen yang ada di salah satu foto Dena kala mengenakan bikini. Ya, beberapa kali Dena mengunggah foto dirinya yang tengah berlibur mengenakan bikini seraya tidur di atas pelampung berbentuk pizza.

Gosip Seputar Artis - Cakep sih tapi itu p****s-nya kemana ya..., ujar salah satu netizen. Itu sengaja dilipet kakinya takut p****s-nya keliatan," tambah netizen yang lain.

Seputar Gosip Artis - Meski begitu, Dena memilih cuek dan tidak mau ambil pusing dengan komentar dan kritikan yang diberikan para netizen.


You Might Also Like

0 komentar