Lee Min Jung Kembali dengan Drama Terbaru

Gosip Artis - Kabar baik datang dari aktris cantik Lee Min Jung. Istri aktor Lee Byung Hun itu disebut-sebut siap kembali ke layar kac...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kabar baik datang dari aktris cantik Lee Min Jung. Istri aktor Lee Byung Hun itu disebut-sebut siap kembali ke layar kaca menyapa kembali fans setianya lewat sebuah drama.

Gosip Selebritis - Dilansir Allkpop, aktris 33 tahun itu dikabarkan telah mendapat tawaran untuk berakting di drama berjudul Hello My Precious Person. Rumor tersebut langsung dibenarkan oleh perwakilan stasiun SBS yang akan menyiarkan drama itu.

Gosip Artis Indonesia - Kami sedang diskusi membuat drama Hello My Precious Person. Tapi Lee Min Jung belum memutuskan soal akan berakting di sini,” tutur perwakilan SBS kepada Osen.

Gosip Seputar Artis - Agensi Lee Min Jung juga memberikan jawaban yang sama. “Lee Min Jung telah mendapat tawaran untuk bermain di Hello My Precious Person dan sekarang sedang mempertimbangkannya,” ujar juru bicara agensi Min Jung.

Seputar Gosip Artis - Selain Lee Min Jung, Hello My Precious Person dikabarkan juga tengah mengincar Rain. Jika benar, maka drama yang diadaptasi dari novel Jepang ini akan menjadi drama comeback Rain serta Lee Min Jung ke layar kaca. Lee Min Jung sendiri absen dari dunia akting sejak 2014.


You Might Also Like

0 komentar