Kekurangan dan Kelebihan Natasha di Mata Stefan William

Gosip Artis - Hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona tetap langgeng hingga saat ini. Selama dua tahun ini, Stefan sudah men...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona tetap langgeng hingga saat ini. Selama dua tahun ini, Stefan sudah mengaku cukup mengenal Natasha.

Gosip Selebritis - Wilona dia itu orangnya baik, perhatian terus karena seagama jadi kita merasa cocok. Aku suka sifat dia yang baik, care, rajin beribadah. Kalau yang aku engga suka dari sifatnya dia kalau lagi ngambek, tapi jadinya malah lucu, ujar Stefan saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 29 Desember 2015.

Gosip Artis Indonesia - Stefan juga mengaku selama menjalin asmara dengan Wilona, mereka belum pernah bertengkar hebat. Ditambah lagi dengan ungkapan Stefan yang menjelaskan bahwa hubungannya dengan Natasha Wilona telah direstui oleh orangtuanya.

Gosip Seputar Artis - Sampai sekarang sih belum pernah berantem parah karena kita saling menjaga. Kalau orangtua sih mendukung-mendukung saja," tutup Stefan.


You Might Also Like

0 komentar