Seolhyun AOA Dilamar Andy Shinhwa

Gosip Artis - Sejak muncul di Gangnam 1970 dan serial Orange Marmalade, nama Seolhyun terus mencuri perhatian di sepanjang 2015. Membe...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sejak muncul di Gangnam 1970 dan serial Orange Marmalade, nama Seolhyun terus mencuri perhatian di sepanjang 2015. Member AOA itu bahkan disebut-sebut sebagai Suzy ‘Miss A’ kedua karena kecantikan serta kemampuan akting dan menyanyinya.

Gosip Selebritis - Ternyata, daya tarik Seolhyun tak hanya memikat fans namun juga personel Shinhwa, Andy. Ia langsung ‘melamar’ Seolhyun saat bertemu dengannya di acara Running Man.

Gosip Artis Indonesia - Seperti diberitakan Soompi, lamaran Andy terjadi saat mereka bermain game Dangyunhaji, di mana para pemain harus menjawab dengan kata “tentu saja” ketika ditanya oleh lawannya.

Gosip Seputar Artis - Andy harus bermain melawan Seolhyun dalam game tersebut. Apakah kau mau menikah denganku? tanya Andy ang membuat Seolhyun terkejut.

Seputar Gosip Artis - Tentu saja,” jawab Seolhyun setelah menenangkan diri. Mari kita bercerai,” gurau Seolhyun tak lama kemudian.


You Might Also Like

0 komentar