Soal Gaya Shanty Ogah Diatur Stylish

Gosip Artis - Penyanyi dan aktris Shanty akhirnya muncul kembali ke dunia tarik suara setelah vakum selama lima tahun. Meski jarang ta...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Penyanyi dan aktris Shanty akhirnya muncul kembali ke dunia tarik suara setelah vakum selama lima tahun. Meski jarang tampil di televisi, namun gaya Shanty dari dahulu hingga sekarang tak ada yang berubah. Bahkan selama dirinya berkarier menjadi figur publik, ia tak miliki penata gaya pribadi. Alasannya?

Gosip Selebritis - Ia mengaku malah kurang nyaman jika memiliki seorang penata gaya busana. Penyanyi kan banyak yah yang punya stylist sendiri, 

Gosip Artis Indonesia - kalau saya dari dulu sampai sekarang enggak pakai stylist. Dasarnya saya enggak nyaman kalau baju dan gaya saya diatur sama orang lain” ujar Shanty saat berkunjung ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Gosip Seputar Artis - Untuk debutnya kali ini, pelantun lagu "Bukan Adam Hawa" ini mengaku untuk konsep penampilan semuanya ia persiapkan sendiri. Mulai dari gaya berbusana hingga tata rambut.


You Might Also Like

0 komentar