Dua Lagu Ini Ngehits di DWP 2015

Gosip Artis - Selama pergelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara, penonton dihibur dengan ber...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Selama pergelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara, penonton dihibur dengan beragam mix lagu yang dimainkan para DJ. Namun ada dua lagu yang menjadi favorit para DJ tahun ini.

Gosip Selebritis - Salah satunya adalah lagu How Deep Is Your Love milik Calvin Harris. Lagu ini dimainkan beberapa DjJ, di antaranya  Armin Van Bureen, Galantis, Jack U, DJ snake dan Kaskade .

Gosip Artis Indonesia - Lagu tersebut memang fenomenal di dunia musik dance beberapa bulan ini. Alunan musik trance karya Calvin Harris ini menggoda para DJ untuk memainkannya.

Gosip Seputar Artis - Selain How Deep Is Your Love, lagu Hello milik Adele juga menjadi favorit para DJ DWP 2015. Lagu yang aslinya beraliran pop diubah menjadi elektro yang sungguh mengasyikan.

Seputar Gosip Artis - Terlebih para DJ tersebut membawakan lagu ini dengan energik sehingga penonton tak hanya tergoda untuk tidak hanya bernyanyi, tapi juga berjoget penuh semangat.


You Might Also Like

0 komentar