Lady Gaga Ungkap Pemerkosaan yang Dialaminya

Gosip Artis - Lady Gaga dikenal terbuka soal kehidupan pribadinya, termasuk masa lalunya yang traumatis, yang pernah dia rahasiakan se...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Lady Gaga dikenal terbuka soal kehidupan pribadinya, termasuk masa lalunya yang traumatis, yang pernah dia rahasiakan selama tujuh tahun. Kepada NY Times, Gaga mengingat kembali kejadian menyakitkan ketika dirinya diperkosa oleh seseorang yang ia kenal dekat saat berumur 19 tahun.

Gosip Selebritis - Aku tidak tahu lagi,” ungkap Gaga seperti dilansir oleh Aceshowbiz. “Aku tidak tahu bagaimana menerimanya. Aku mencoba untuk tidak berpikir bahwa itu adalah kesalahanku. Itu adalah salah satu hal yang benar-benar mengubah hidupku. Hal itu mengubahku secara keseluruhan. Hal itu mengubah tubuhku, mengubah pemikiranku.”

Gosip Artis Indonesia - Dia kemudian menjelaskan, “Ketika Anda harus melewati trauma seperti itu, hal tersebut tidak hanya berdampak secara fisik. Bagi banyak orang, mereka merasa itu menjadi sebuah trauma, di mana Anda kembali teringat pengalaman itu setelah bertahun-tahun, dan hal itu dapat memicu pola dalam tubuh Anda karena tekanan fisik.”

Gosip Seputar Artis - Penyanyi 29 tahun ini baru saja merekam lagu Til It Happens to You untuk film dokumenter tentang kekerasan seksual di kampus-kampus, berjudul The Hunting Ground.

Seputar Gosip Artis - Lagu Gaga yang berjudul Swine dari album "ARTPOP" yang dirilis tahun 2013 juga kabarnya berkisah tentang pemerkosaan. “Lagu ini tentang pemerkosaan. Lagu ini tentang demoralisasi. Lagu ini tentang kemurkaan, amarah, dan semangat. Aku telah melewati banyak kesakitan dan aku ingin melepaskannya,” ujar  Gaga kepada Sirius XM tahun lalu.

Berita Selebritis - Meski Gaga tidak mengungkapkan siapa pemerkosanya, namun ia mengatakan kepada Stern bahwa si pemerkosa berusia 20 tahun lebih tua darinya. “Aku masuk ke sekolah Katolik dan kemudian semua hal gila ini terjadi dan aku merasa seperti ‘oh, apakah ini cara orang dewasa?’” ucap Gaga.


You Might Also Like

0 komentar