Foto Mesra Ariel dan Puty Revita Beredar di Internet

Gosip Artis - Salah satu artis yang ditangkap oleh Kepolisian pada Kamis malam, Puty Revita rupanya juga pernah dekat dengan salah sat...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Salah satu artis yang ditangkap oleh Kepolisian pada Kamis malam, Puty Revita rupanya juga pernah dekat dengan salah satu artis kontroversial, Ariel Noah.

Gosip Selebritis - Hal tersebut dapat terlihat dari foto yang tersebar di media internet. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Ariel mengenakan kaus putih dengan corak hitam dan Puty mengenakan kemeja putih berkerah dengan panjang setengah lengan. Terlihat latar belakang foto ini adalah sebuah kamar dengan wajah Puty dan Ariel sama-sama terlihat seolah baru bangun tidur.

Gosip Artis Indonesia - Baik Ariel dan Puty tampak sumringah dan tidak canggung di dalam foto yang beredar di internet ini. Bahkan Puty tak segan menggandeng pundak Ariel. Keduanya juga terlihat sangat dekat dan badan mereka terlihat erat tanpa jarak.

Gosip Seputar Artis - Diketahui Puty bersama Nikita Mirzani diringkus oleh jajaran petugas Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Puty memasang harga mulai dari Rp 50 juta sampai dengan Rp 120 juta untuk kencan dalam waktu tiga jam.


You Might Also Like

0 komentar