Potret Bugil Terakhir Pamela Anderson untuk Playboy

Gosip Artis - Pamela Anderson sudah beberapa kali tampil bugil untuk majalah pria dewasa Playboy. Namun, pemotretan untuk sampul edisi...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Pamela Anderson sudah beberapa kali tampil bugil untuk majalah pria dewasa Playboy. Namun, pemotretan untuk sampul edisi Januari/Februari 2016 akan menjadi yang terakhir baginya, seiring rencana bos Playboy untuk menghentikan pemotretan model tanpa busana.

Gosip Selebritis - Dalam pemotretan terakhirnya itu Pamela diwawancara oleh aktor James Franco, yang kerap menjadi kontributor majalah Playboy. Selama wawancara berlangsung, Anderson mengenang pertama kalinya dia diminta untuk menjadi model majalah berlogo kelinci tersebut pada tahun 1989, setelah dirinya ditemui di sebuah pertandingan sepak bola.

Gosip Artis Indonesia - Juru kamera mengarahkan kamera kepadaku dan semua orang melihatku di layar dan mereka menarikku ke barisan ke lapangan,” kenang Anderson seperti dilansir oleh Contactmusic.

Gosip Seputar Artis - Saat itu aku sedang mengenakan T-Shirt Labbat biru, dan Labbat akhirnya menawariku kerja sama iklan. Dari situ, Playboy menelepon dan mendatangkanku dari Kanada. Saat itu aku belum pernah bepergian dengan pesawat.”

Seputar Gosip Artis - Artis 48 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya sangat tidak percaya diri ketika pertama kali harus tampil bugil untuk majalah Playboy. “Fotografer memotretku dengan menghabiskan satu roll film karena aku saat itu sangat gugup dan muntah. Namun kemudian aku melihat foto-fotoku, dari sanalah aku mulai susah untuk tetap memakai pakaian.”

Berita Artis - Anderson, yang berumur 22 tahun ketika pertama kali berpose untuk majalah tersebut, mengaku ia juga seorang penggemar berat dari Playboy Mansion, tempat di mana bos Playboy Hugh Hefner, salah satu teman dekatnya tinggal.

Berita Selebritis - Pamela mengatakan bahwa ia tidak akan mengungkapkan tentang apa yang ia lihat di Playboy Mansion, yang berlokasi di Los Angeles, California. Namun pamela mengungkapkan, “Aku yakin salah satu anakku dibuat di sana.


You Might Also Like

0 komentar