Artis Bukan Pasangan Berciuman Hot, Risty Buka Aib Stuart Collin

Gosip Artis - Kisah seputar foto-foto ciuman hot pria yang diduga mirip dengan Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih hangat menjadi perbinc...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kisah seputar foto-foto ciuman hot pria yang diduga mirip dengan Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih hangat menjadi perbincangan. Berita-berita yang mengangkat seputar keduanya pun banyak menuai reaksi pembaca. Beberapa artis yang sempat ketahuan berciuman meski dengan pasangan pun ikut menarik pembaca.

Gosip Selebritis - Selain berita mengenai foto-foto ciuman, buka-bukaan keluarga Risty Tagor soal aib Stuart Collin pun menarik perhatian pembaca. Berikut di antaranya.

GOSIP ARTIS

Waduh, Artis-Artis Ini Asyik Ciuman Hot, Padahal Bukan Pasangan


Gosip Artis Indonesia - Berciuman dengan pasangan atau kekasih mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau ciuman itu dilakukan bukan karena pasangan? Kehebohan lah yang terjadi.

Gosip seputar Artis - Seperti yang dialami oleh beberapa artis Tanah Air. Beberapa artis yang sudah memiliki pasangan diketahui berciuman dengan artis lainnya. Apalagi, gambar atau foto-foto mereka tersebar di dunia maya.

Siapa sajakah mereka? Seputar Gosip Artis akan merangkumnya beberapa di antaranya.

GOSIP ARTIS

Ayah Komentari Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy


Seputar Gosip Artis - Munculnya foto-foto mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy dalam sebuah tayangan infotainmen kini menjadi berita hangat. Banyak yang penasaran apakah benar Pasha memiliki hubungan spesial dengan Angel Karamoy.

Berita Artis - Foto-foto tersebut pun mendapat komentar dari ayah Pasha, Syamsuddin Said. Syamsuddin membela dan ia yakin kalau ciuman yang dilakukan Pasha dan Angel hanya ciuman persahabatan.

GOSIP ARTIS

Risty Tagor Buka Aib, Stuart Collin Pajang Foto Syuting GGSR


Berita Selebritis - Pertikaian rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor belum juga berakhir. Di tengah proses perceraian mereka, Risty Tagor buka-bukaan soal sikap Stuart Collin yang mendadak berubah setelah menikah, sehingga membuat wanita cantik itu memutuskan berpisah.

Cerita Seputar Artis - Di tengah Risty Tagor buka aib, Stuart Collin memajang foto sedang syuting Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns. Stuart mengunggah fotonya di lokasi syuting melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (1/12/2015)


Baca Juga : PENAMPILAN ELEGAN PARA ARTIS CANTIK KOREA SELATAN DI MAMA 2015

You Might Also Like

0 komentar