Luna Maya Nilai Eksis Tak Harus Muncul di Televisi

Gosip Artis - Wajah Luna Maya belakangan ini jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, artis berusia 32 tahun ini mengaku tetap eks...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Wajah Luna Maya belakangan ini jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, artis berusia 32 tahun ini mengaku tetap eksis di luar dunia entertain. 

Gosip Selebritis - Eksistensi sebagai manusia kreatif, tetap. Bisa explore lebih besar lagi, kan tidak harus di TV dan lain-lain. Menikmati apa yang saya lakukan saja, ungkap Luna, di Kawasan Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (16/12/2015). 

Gosip Artis Indonesia - Mengawali kariernya di tahun 2004, nama Luna Maya lebih dikenal sebagai model dan presenter dan model video musik. Namun siapa sangka kini Luna justru asik menikmati bisnis barunya di industri pakaian. 

Gosip Seputar Artis - Perkembangan (bisnis) selama tujuh bulan sudah di luar ekspektasi. Target bisa ratusan juta, kata Luna, menjelaskan keberhasilan bisnis clothing line yang sedang dikembangkannya. 

Seputar Gosip Artis - Sejak peresmian bisnis clothing line miliknya, Luna memang terlihat fokus untuk terjun secara langsung. Bahkan Luna menyempatkan untuk menangani dan membalas sendiri orderan yang masuk secara online.


You Might Also Like

0 komentar