Nova Eliza Pernah Jadi Korban Kekerasan

Gosip Artis - Sebagai penggagas proyek Suara Hati untuk mendukung perempuan korban kekerasan, Nova Eliza mengaku ia sendiri pernah men...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sebagai penggagas proyek Suara Hati untuk mendukung perempuan korban kekerasan, Nova Eliza mengaku ia sendiri pernah mengalaminya. Sebagian besar kekerasan yang dirasakannya adalah dalam bentuk verbal.

Gosip Selebritis - Aku pernah mendapat kekerasan bukan dari segi fisik, tapi diteror, lewat sms dan dibully. Pada masa-masa di dunia hiburan awal-awal. Pernah juga lagi jalan, disiulin sama orang, itu kan bentuk kekerasan verbal," kata Nova di Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Gosip Artis Indonesia - Dari pengalamannya, Nova kini membentuk sebuah dukungan untuk perempuan-perempuan yang menjadi korban tindak kekerasan. Berawal dari pameran foto, selanjutnya Nova akan menggalang dana yang hasilnya ditujukan untuk membuat kegiatan pelatihan bersama Komnas Perempuan.

Gosip Seputar Artis - Foto foto ini adalah tahap awal, jadi direncakan tahun depan fund raising, untuk mengumpulkan donasi untuk korban kekerasan. Bantuan tidak berupa tunai  tapi seperti pelatihan, dan kerja sama dengan Komnas perempuan, kita latih mereka dan pasti akan ada berbagai macam cara untuk mendukung," jelasnya.

Seputar Gosip Artis - Suara Hati adalah proyek kebudayaan, seni dan sosial sebagai wadah untuk mendukung perkembangan seni budaya juga apresiasi terhadap kaum hawa di Tanah Air.

Berita Artis - Salah satu kegiatannya adalah pameran foto Culture, Art & Women and Photo Art Exhibition di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia.


You Might Also Like

0 komentar