Ultah, Neng Oshin Berharap Makin Eksis

Gosip Artis - Hari ini pedangdut Neng Oshin genap berusia 23 tahun. Berbeda dengan artis dangdut lainnya yang selalu merayakan hari sp...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Hari ini pedangdut Neng Oshin genap berusia 23 tahun. Berbeda dengan artis dangdut lainnya yang selalu merayakan hari spesial nya dengan pesta mewah, Neng Oshin hanya menggelar hari jadinya itu dengan perayaan sederhana.

Gosip Selebritis - Terlebih, Oshin begitu dipanggil memang bukan tipe orang yang suka menghambur-hamburkan uang hanya untuk sekedar perayaan pesta ulang tahun.

Gosip Artis Indonesia - Ini hanya acara syukuran keluarga saja, kemarin orangtua baru pulang umrah. Gue juga masuk nominasi (ADI 2015) kemarin, dan ulang tahun gue yang ke 23 tahun, jadi syukurannya borongan," kata Oshin saat ditemui di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Senin (28/12/2015).

Gosip Seputar Artis - Apalagi Oshin juga bukan tipe orang yang suka hambur-hamburkan uang, dan memang enggak ada acara pesta besar-besaran. Lilin kue ulang tahun juga enggak ada jadi ya memang hanya syukuran keluarga saja," sambungnya

Seputar Gosip Artis - Perempuan berdarah Sunda ini juga tidak lupa mengundang beberapa anak dari panti asuhan. Karena itu, berbagai doa dan harapan yang dipanjatkan oleh pelantun Cucok Deh Kamu di hari spesialnya bisa makin eksis dan terutama untuk kesembuhan ayahnya.

Berita Artis - Jadi papa kemarin itu kan kecapekan dan kaki juga ada infeksi sedikit. Makanya harapan dan doa gue paling besar di ulang tahun ya papa bisa diberi kesembuhan. Karena memang gue pengin orangtua termasuk papa, bisa lihat aku sukses, ya pokoknya semoga berkah saja buat semuanya di hari spesial gue, tutup Oshin.


You Might Also Like

0 komentar