Agnes Monica Anggap Penghargaan sebagai Pengingat

Gosip Artis - Penyanyi multi talenta, Agnes Monica meraih penghargaan sebagai Inspiring Woman, dalam I Fashion Festival (IFF) 2015....


GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Penyanyi multi talenta, Agnes Monica meraih penghargaan sebagai Inspiring Woman, dalam I Fashion Festival (IFF) 2015. Mendapat predikat sebagai wanita paling menginspirasi di Indonesia, Agnes sebut penghargaan ini sebagai pengingat. 

Gosip Selebritis - Sebenarnya aku melihat semua awards berbeda-beda. Karena memang tahunnya kan beda-beda. Tapi mungkin ini jadi satu penghargaan yang mengingatkan. Mungkin ini jadi satu pengingat ya, tuturnya saat menerima piala penghargaan I Fashion Festival 2015, Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu 16 Desember 2015. 

Gosip Artis Indonesia - Menurut Agnes, penghargaan yang didapatnya kali ini adalah sebagai bentuk dari pengingat, bahwa dari segala perjuangan pasti ada hasilnya. 

Gosip Seputar Artis - Apapun yang aku lakukan sekarang ternyata walaupun banyak struggles nya. Meskipun ada up and down. Ini bisa untuk menginspirasi orang lain ternyata, begitu kata Agnes, penyanyi yang belum lama ini meretas album Boy Magnet". 

Seputar Gosip Artis - Penghargaan I Fashion Festival 2015 menjadi bentuk apresiasi dari MNC Lifestyle kepada para wanita yang memberi inspirasi, baik dari segi karir, talenta, pendidikan, dan tindakan sosial.


You Might Also Like

0 komentar