Musik Anak Tenggelam, Enno Lerian Sedih

Gosip Artis - Mantan penyanyi cilik Enno Lerian menyayangkan musik anak di Indonesia sulit berkembang. Tenggelamnya musik anak disinya...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Mantan penyanyi cilik Enno Lerian menyayangkan musik anak di Indonesia sulit berkembang. Tenggelamnya musik anak disinyalir karena media yang sudah tak lagi mendukung.

Gosip Selebritis - Sebagai mantan penyanyi cilik, Enno pun membandingkan dengan masa dimana musik anak mengalami kejayaanya karena media yang mendukung. Ia sedih, karena musik anak seperti tak mendapatkan tempat di hati pendengar.

Gosip Artis Indonesia - Bisa dibilang sedih sih. Cuma kan sekarang orang-orang yang peduli sama musik Indonesia juga sudah banyak. Cuma sudah kurang medianya. Kalau dulu kan banyak radio-radio anak. Acara-acara musik di televisi juga sekarang sudah jarang," Jelas Eno ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Gosip Seputar Artis - Penyanyi lagu Du Di Dam ini pun merasa bingung ketika harus menunjukkan contoh idola pada anak. Pasalnya sedikit tokoh anak yang bisa dijadikan inspirasi. Anak-anak saat ini telah disuapi tayangan orang dewasa. Sekalinya ada tontotan anak tak bisa bertahan lama.

Seputar Gosip Artis - Sekarangkan kita juga bingung ya siapa yang mau dijadiin idola. Yang mau dijadiin contoh buat anak-anak, tandasnya.


You Might Also Like

0 komentar