Setelah Korea, Inul Daratista Ingin Bergaya Amerika

Gosip Artis - Inul Daratista sering bertransformasi dalam hal penampilannya, baik dari gaya rambut maupun gaya berpakaian. Mulai dari ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Inul Daratista sering bertransformasi dalam hal penampilannya, baik dari gaya rambut maupun gaya berpakaian. Mulai dari pertama kali muncul sebagai pedangdut dengan gaya khas biduan, belakangan ini Inul tampil dengan bergaya Korea.

Gosip Selebritis - Pada tahun 2016, pelantun Buaya Buntung ini berencana akan kembali bertransformasi penampilan. Kali ini dia akan mencoba American Style

Gosip Artis Indonesia - Ke American Style aja sih penginnya. Kemarin sudah ala-ala Korea, dangdut. Sekarang yang hits disana yang tidak banyak bermain sesuatu, tapi cantik, ujar Inul Daratista saat ditemui di acara 'Miracle Facial Harmony' Tren Estetik 2016, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Gosip Seputar Artis - Pemilik rumah karaoke Inul Vizta ini mencontohkan gaya cantik nan elegan dari pelantun On The Floor, Jennifer Lopez. "Jennifer Lopez, pakai make-up tidak berlebihan, enggak tebal tapi tetap cantik. Banyak kerja dan masalah kalau ditumpuk make-up tebel tuh kayanya lelah banget. Jadi make up tipis aja," sambungnya Inul.

Berita Artis - Sedangkan untuk gaya rambut Inul Daratista yang kini bergaya bob shaggy, pelantun Goyang Inul ini tidak terinspirasi dari siapapun. Baginya ia bangga jika menjadi pencetus gaya rambut dan diikuti oleh wanita lainnya.

Seputar Gosip Artis - Inspirasi (rambut) dari mana aja, biasanya orang engak pakai, aku duluan, tukasnya.


You Might Also Like

0 komentar