Julia Perez Siap Berbagi Cerita Lewat Jupe TV

Gosip Artis - Julia Perez buat channel TV pribadi di youtube. Penyanyi dangdut yang kerap disapa Jupe ini akan berbagi cerita dan kegi...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Julia Perez buat channel TV pribadi di youtube. Penyanyi dangdut yang kerap disapa Jupe ini akan berbagi cerita dan kegiatannya melalui channel “Jupe TV”.

Gosip Selebritis - Tak hanya soal kegiatan Jupe sehari – hari, akan ada berbagai konflik yang menegangkan tentunya. Melalui akun instagramnya Jupe meng-upload penggalan video yang akan menjadi episode pertama di channel-nya.

Gosip Artis Indonesia - Selamaaat pagi everybody. Liburan kemana nih kalian ? Aku selalu menyempatkan waktu bekerja sambil liburan. Nah kali ini aku liburan ke Bali loh. Oh iya skrng aku punya Youtube Channel. Kalian bisa liat apapun kegiatan aku di Youtube yang jelas hanya di Youtube aku becerita dan kalian bisa liat gimana keseharian aku. Kalian tinggal searching "Jupe TV" aja.. Jangan lupa di subscrib ya.. Untuk tayang nya jam berapaaa ? Rahasia dong yang pasti hari ini.. Dont miss it!!! @ruanggelappict ❤️, begitu tulis Jupe melalui akun @juliaperrezz

Gosip Seputar Artis - Dalam penggalan video tersebut Jupe memamerkan kegiatan liburannya saat di Bali bersama keluarga. “Yuk kerja sambil holliday, Bali,” kata Jupe dalam video berdurasi 15 detik tersebut.

Seputar Gosip Artis - Penyanyi dangdut berpenampilan seksi ini memang selalu menyempatkan untuk liburan disela kegiatan off air-nya. Seperti dalam video ini terlihat serunya Jupe yang liburan dan berbelanja.

Berita Selebritis - Channel Jupe TV rencananya akan mulai tayang di youtube pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2015. Kapan jam tayangnya? Hal tersebut masih dirahasiakan oleh pelantun ‘Aku rapopo’ tersebut.


You Might Also Like

0 komentar