Tistha Nurma Fokus Jadi Produser Film

Gosip Artis - Tistha Nurma, pemain sekaligus produser film Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki telah merayakan ulang tahunnya yang k...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Tistha Nurma, pemain sekaligus produser film Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki telah merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Pesta ulang tahun yang diadakan di Hotel Aston, awalnya tanpa ada rencana pesta meriah dan mewah.

Gosip Selebritis - Diusianya yang ke-20 Tistha terbilang muda untuk menjadi seorang produser. Karirnya yang terlihat cemerlang tak membuat Tistha lupa akan tanggung jawabnya sebagai pelajar. Lulus kuliah pun menjadi harapan Tistha di hari ulang tahunnya.

Gosip Artis Indonesia - Semoga makin dewasa, panjang umur cepet lulus kuliahnya dan pendidikan kan nomor 1. Karirnya juga kedepannya, sekarang ini lagi konsen dipromo film," Ucap Tistha.

Gosip Seputar Artis - Sambil menyelam minum, pribahasa tersebut diakui oleh Tistha Nurma dalam proyeknya menggarap film Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki tak hanya berperan sebagai produser dan pemain, Tistha juga melakoni peran dan menyanyikan soundtrack filmnya. Perempuan kelahiran 11 Desember 1995 ini menjelaskan bahwa langkah awalnya dalam film tersebut adalah sebagai produser. Namun setelah terjun, ia merasakan kenikmatan menjalani proses produksi sebuah film.

Seputar Gosip Artis - Untuk film ini awalnya aku ingin terjun di bisnis film nya. Karena memang mamah mendorong aku untuk mandiri,  jelasnya.

Berita Artis - Belum ada pengalaman dalam berakting, Tistha mengaku minder. Namun Tistha menjadi optimis setelah sang penulis naskah, Alim Sudyo menjelaskan bahwa dia cocok perankan salah satu tokoh di film tersebut.

Berita Selebritis - Awalnya masih minder enggak bisa akting juga. Tapi karena skripwriter aku di film ini pak Alim sudyo. Setelah di bikin draft satu draft dua beliau bilang di dalam skrip ini ada yang cocok nih untuk aku, kata Tistha

Berita Artis Indonesia - Sekedar diketahui, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki ini merupakan film bergenre drama yang tengah dipersiapkan untuk menyambut valentine di bulan Februari 2016.


You Might Also Like

0 komentar