Raisa Enjoy Bisa Mesra dengan Afgan

Gosip Artis - Raisa dan Afgan pandai membangun chemistry saat membawakan lagu Percayalah. Saking naturalnya, banyak yang mengira kedua...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Raisa dan Afgan pandai membangun chemistry saat membawakan lagu Percayalah. Saking naturalnya, banyak yang mengira keduanya telah menjalin hubungan.

Gosip Selebritis - Raisa bercerita jika cukup sulit membangun chemistry dengan pelantun Sadis itu. Awalnya kikuk, Raisa akhirnya telah terbiasa saat harus bermesraan dengan Afgan untuk kebutuhan pekerjaan.

Gosip Artis Indonesia - Bertahap (membangun chemistry), suruh bermesraan di foto. Awalnya rada canggung tapi karena sudah kenal lama jadi dibawa fun ajah, ujar Raisa saat peluncuran single lagu Percayalah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015)

Gosip Seputar Artis - Lirik dan musik lagu Percayalah juga membantu mereka membangun chemistry. Raisa pun yakin lagu romantis ini bisa dinikmati disegala momen kemesraan.

Seputar Gosip Artis - Cuma lama-lama ke bangun emosi juga dengan lagunya. Mungkin dengan adegan di lagu. Lagunya juga bawa chemistry banget, ucap Raisa.


You Might Also Like

0 komentar