Melacur, NM dan PR Pasang Tarif Rp120 Juta

Gosip Artis - Dua artis yang ditangkap petugas kepolisian, NM dan PR atas dugaan prostitusi online ternyata diketahui bukan 'pemai...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Dua artis yang ditangkap petugas kepolisian, NM dan PR atas dugaan prostitusi online ternyata diketahui bukan 'pemain baru'.

Gosip Selebritis - Kepala Sub Direktorat II Tindak Pindana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya mengatakan, berdasarkan pengebangan penyidikan yang diperoleh dua artis tersebut memasang harga hingga puluhan juta.

Gosip Artis Indonesia - Paling murah short tima Rp50-120 juta, dan ini masih kita kembangkan," katanya saat dikonfirmasi, Kamis 11 Desember 2015 malam.

Gosip Seputar Artis - Umar mengatakan, untuk mengencani para artis tersebut, pelanggan hidung belang harus membayar uang muka sebesar Rp10 juta yang dijadikan sebagai DP (Down Payment). "DP Rp10 juta itu lewat transfer," katanya.

Berita Selebritis - Sekedar informasi NM dan PR ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, petugas juga mengamankan dua orang lelaki berinisial O dan F.

Seputar Gosip Artis - Saat ini keempatnya masih berada di periksa Bareskrim Mabes Polri untuk keperluan penyidikan.


You Might Also Like

0 komentar