Jupe Persembahkan Penghargaan ADI 2015 untuk Cecepy

Gosip Artis - Julia Perez (Jupe) berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Sosmed di acara Anugerah Dangdut Indonesi...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Julia Perez (Jupe) berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Sosmed di acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2015. 

Gosip Selebritis - Dalam kategori ini, Jupe berhasil mendapat gelar perdananya dan mengalahkan para nomine lain yang tak kalah cetar yaitu Ayu Ting Ting, Cita Citata, Iis Dahlia, dan Saipul Jamil.

Gosip Artis Indonesia - Namun, Jupe mempersembahkan piala dan kemenangannya ini untuk dua sahabatnya yang tergabung dalam Trio Cecepy (Cewek-Cewek Happy). Baginya kemenangan yang ia raih adalah kemenangan mereka bersama.

Gosip Seputar Artis - Aku terima kasih sama sahabat-sahabat saya Cecepy kemenangan saya kemenangan mereka begitu juga sebaliknya. Kita tidak melihat kompetisi dengan pemikiran yang jelek, kita melihat secara sehat, ujar Jupe sumringah saat ditemui di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2015).

Berita Artis - Dalam kesempatan kali ini, Jupe mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada MNCTV karena mampu mempertemukan dan menyatukan Trio Cecepy.

Seputar Gosip Artis - Harus rangkul ini kehidupan seharusnya yang terbaik harus bersatu. Saya bersyukur dipertemukan dengan mereka dan berkat Tuhan di 2015 ini saya bisa dengan Cecepy, pungkas Jupe.


You Might Also Like

0 komentar