Gandengan Tangan, Feng Shao Feng Dikabarkan Pacari Victoria f(x)

Gosip Artis - Fans dibuat terkejut ketika beredar rumor bahwa Victoria diam-diam menjalin kisah asmara dengan aktor China, Feng Shao F...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Fans dibuat terkejut ketika beredar rumor bahwa Victoria diam-diam menjalin kisah asmara dengan aktor China, Feng Shao Feng.

Gosip Selebritis - Kabar tersebut mencuat ketika beredar sebuah video yang memperlihatkan dua bintang Ice Fantasy itu berjalan sambil bergandengan tangan.

Gosip Artis Indonesia - Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, Feng Shao Feng langsung angkat bicara. Melalui juru bicara, Shao Feng membantah bahwa dia pacaran dengan leader f(x) tersebut.

Gosip Seputar Artis - Adegan dalam video itu diambil selama rehearsal. Sutradara dan kru produksi ada di sana, memonitor adegan itu. Kedua pemain hampir jadi teman baik selama bekerja sama," jelas juru bicara Feng Shao Feng seperti dilansir dari Soompi.

Seputar Gosip Artis - Kedekatan Victoria dan Feng Shao Feng sendiri sejatinya tak cukup mengejutkan. Pasalnya mereka berdua sudah sering dipertemukan dalam satu proyek. Selain Ice Fantasy, Victoria dan Shao Feng juga pernah beradu akting di My Boyfriend’s Wedding.


You Might Also Like

0 komentar