Demi Foto, Sandra Dewi Bawa Banyak Baju ke Jepang

Gosip Artis - Sandra Dewi terbang ke Jepang malam tadi bersama keluarga besarnya untuk liburan tahun baru. Rencananya Sandra akan meng...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sandra Dewi terbang ke Jepang malam tadi bersama keluarga besarnya untuk liburan tahun baru. Rencananya Sandra akan menghabiskan waktu berlibur selama 10 hari di negeri Sakura.

Gosip Selebritis - Berbagai persiapan pun sudah rapih tersusun dalam koper Sandra. Pemain film Langit Ke-7 sengaja membawa banyak pakaian untuk mengabadikan foto di berbagai tempat wisata di Jepang, seperti Disney Land, Disney Sea, Universal Studio, dan masih banyak lagi.

Gosip Artis Indonesia - Bawa banyak barang-barang bawa baju biar fotonya enggak bosan. Kalau upload foto di instagram bajunya itu-itu saja kan nanti di bilang enggak pernah ganti pada comment, ujar Sandra saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Gosip Seputar Artis - Untuk mengabadikan berbagai momen, Sandra tak lupa membawa kamera. Bahkan hampir seluruh saudara yang ikut rombongan ke Jepang rata-rata membawa kamera sendiri.

Seputar Gosip Artis - Kamera bawa, keluarga ku ada yang fotografer. Semua keluarga juga bawa kamera masing-masing," ceritanya seru.

Berita Artis - Wanita cantik asal Pangkal Pinang ini senang mengabadikan kegiatan dalam foto karena untuk sebagai kenangan. Dan momen yang mungkin tidak bisa kembali terulang.

Berita Selebritis - Pasti kan kalau tahun depan sama suami (liburannya) kangen juga jadinya sama keluarga. Kan biasanya dia sama keluarganya aku sama keluarga aku. Jadi makanya foto-foto saja, pungkas Sandra.


You Might Also Like

0 komentar