Jupe Jual Mobil Mewah demi Bangun Masjid di Papua

Gosip Artis - Hidup bergelimang harta dan ketenaran, tidak membuat Julia Perez atau Jupe lupa diri. Pedangdut cantik masih memikirkan ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Hidup bergelimang harta dan ketenaran, tidak membuat Julia Perez atau Jupe lupa diri. Pedangdut cantik masih memikirkan untuk beramal.

Seputar Gosip Artis - Melalui instagramnya, Jupe mengaku ingin menyumbang pembangunan masjid di Papua. Untuk itu, dia pun berencana menjual mobil SUV mewahnya.

Gosip Selebritis - Bantu jupe untuk tidak menjadi orang kikir... Jupe mau wakafpin mobil ini untuk pembangunan masjid di papua...hasil penjualan mau di donasikan..” tulis Jupe.

GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Dalam postingan tersebut, Jupe juga meminta doa restu pada follower demi merealisasikan niat baiknya. Jupe juga menuliskan jika sebagai manusia, sudah seharusnya bisa saling membantu satu sama lain.

Gosip Seputar Artis - Minta amin nya.. Dan like.. Untuk kelancaran.. Semua.. #melawankikir #pembuatanmasjid #amin “Jauhilah Syuhh (kikir yang sangat), sesungguhnya syuh membinasakan orang-orang sebelum kalian. (HR Abu Dawud) #jihatmelawankikir, katanya.


You Might Also Like

0 komentar