2016, Delon Yakin Bisa Lebih Sukses dan Terkenal

Gosip Artis - Delon yakin bisa kembali mengulang masa jayanya tahun depan. Delon sendiri kini memang sudah jarang tampil di televisi. ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Delon yakin bisa kembali mengulang masa jayanya tahun depan. Delon sendiri kini memang sudah jarang tampil di televisi.

Gosip Selebritis - Maunya sih mengulang masa-masa kejayaan aku di tahun 2004. Saat itu, aku digila-gilai penonton. Pengin terulang lagi, dan nanti dicoba di tahun 2016," ujar Delon di Jakarta, belum lama ini.

Berita Selebritis - Delon sendiri menampik tidak produktif, sehingga tidak bisa tampil di tv. Menurut Delon, justru selama ini, sudah ada dua album yang diproduksi, dan berbagai job offair.

Gosip Artis Indonesia - Sebenarnya keluarin album dari nagaswara sudah 2 album. Tapi, aku sih enggak penting di tv, kan job off air-nya yang penting,” imbuh Delon. 

Gosip Seputar Artis - Dalam kesempatan tersebut, Delon juga bercerita sempat diramal di 2013, akan kembali tenar, oleh ahli Fengsui. Sayangnya, Delon merasa ramalan tersebut meleset. Meski begitu, penyanyi keturunan Tionghoa ini tak terpengaruh oleh ramalan, dan tetap meyakini hokinya ada di tahun 2016.

Seputar Gosip Artis - Aku keturunan Tiong Hoa, katanya euforia itu adanya di tahun 2013. Kata orang Fengshuinya, dua tahun yang lalu, ternyata kan meleset. Dia cuma manusia bukan Tuhan, tutup Delon.


You Might Also Like

0 komentar